Friday, January 14, 2011

Menghabiskan hari bersama SECRET!


Empat wanita dari SECRET kembali setelah debut seksi mereka tahun lalu dengan lagu manis untuk mencairkan hati fans mereka, sebagai anak perempuan telah mengalami transformasi 180 derajat dengan menerima “Shy Boy.” Sport Chosun berkesempatan untuk pergi dibalik adegan untuk sehari dengan mereka untuk melihat bagaimana rasanya bagi mereka di atas panggung. Langsung aja nich:

SECRET yang mengadakan tahap comeback pertama mereka melalui Mnet’s M! Countdown pada tanggal 6 Januari. Pra-rekaman dimulai pukul 7:30 pagi, yang berarti gadis-gadis harus bangun pada jam 03:00 paling lambat. Setelah bangun, mereka menuju ke salon mereka untuk mendapatkan rambut dan make-up dilakukan, yang merupakan proses jam tiga. Tiga jam sangat berharga bagi mereka meskipun, karena itu waktu yang hanya diizinkan bagi mereka untuk benar-benar beristirahat.
Mereka ke kepala Sangam E & M Pusat untuk pra-rekaman mereka dan kembali ke kantor di Hannam jam 2 siang, tampak lelah. SECRET menyapa staf dengan cerah dan mulai makan makanan pertama hari mereka: salad, yang terdiri dari empat tomat, selada, ayam, dan saus madu mustar. Rasanya pasti tidak apa yang mereka diharapkan, karena semua dari mereka meletakkan garpu mereka sebelum menyelesaikan bahkan setengah.
Ketika ditanya mengapa mereka tidak menyelesaikan makanan mereka, jawaban Ji Eun , “Biasanya, kami bahkan tidak akan makan sebanyak seperti yang kita makan hari ini. Kami biasanya makan putih telur atau sekarton susu kedelai. Kita hanya bisa makan salad sekali sehari dengan hanya balsamic atau oriental dressing. “
Ketika ditanya apakah mereka pernah merasa seperti pingsan, Sunhwa menjawab, “Ini lebih baik mendapat sekarang, tapi itu benar-benar sulit selama liburan Natal karena upacara akhir tahun. Kami tinggal selama delapan hari berturut-turut karena syuting video musik kami dan persiapan upacara. Kami benar-benar ingin pingsan, tapi kami tidak. “
Setelah melihat mata merah mereka, wartawan mengusulkan agar mereka tidur siang. Semua empat menolak, penalaran, “Kami tidak bisa tidur di perut kita karena wajah kami mendapatkan bengkak. Kami naik berlatih sampai pagi dan hanya tertidur sebentar sebelum kembali keluar. Namun, kita tidak dapat berakting seperti kita sedang lelah karena orang lain adalah sama, jika tidak lebih, lelah. “
Jam 3 sore, gadis-gadis mempersiapkan untuk keluar untuk M! mereka Countdown yang dimulai pukul 6:00. Meskipun mereka harus mendapatkan membuat mereka-up dan rambut tetap, mereka berhenti di sudut toko untuk mengambil makanan. Jam 4 sore, akhirnya mereka tiba di salon mereka dan masuk dalam keadaan linglung setelah tidur di dalam mobil.
Sementara Sunhwa dan Ji Eun mendapatkan rambut mereka selesai, Hyosung jatuh ke dunia mimpinya. Stylist melipat kursinya kembali dalam rangka untuk memperbaiki make-up sementara dia tidur.
Setelah satu jam mendapatkan rambut dan make-up, gadis-gadis buru-buru kembali ke mobil dan tidur dengan hati-hati untuk menjaga rambut mereka utuh. Pada pukul 5:30, mereka mencapai kamar tunggu mereka , tapi bahkan sebelum mereka mendapatkan kesempatan untuk menyelesaikan, kamera menyerbu masuk untuk wawancara.
Setelah wawancara, mereka bisa berubah menjadi potongan hidup satu dengan nada pastel romantis.
Jam hits 6 sore, dan itu akhirnya giliran mereka untuk tahap pertama mereka comeback gaya promosi mereka. Daripada merasa gugup seperti debut mereka, mereka tampak jauh lebih alami dan benar-benar menikmati panggung dengan semua yang mereka miliki.
Dengan 7:30 PM, penampilan musik mereka selesai lebih dari jadwal program dan mereka dibagi menjadi dua dan masuk mobil yang berbeda. Sunhwa dan Ji Eun ke MBC “Quiz to Change the World”, sementara Hyosung dan Zinger kembali ke ruang latihan mereka untuk berlatih “Music Bank,” “Music Core,” dan “Inkigayo.”
Dengan 01:30, Sunhwa dan Ji Eun kembali dari rekaman program mereka dan bergabung dengan sisa dua dalam rangka untuk menarik sebuah latihan all-nighter lagi sampai mereka kembali ke asrama mereka jam 4 pagi, akhirnya menyimpulkan hari mereka.
credit: asiakpopnews

No comments:

Post a Comment

Blog Archive