Thursday, January 13, 2011

Lee Ki Kwang Bikin Kaget Fans Gara-Gara Memakai Piyama dan Bunga Pink !!!

Di episode terbaru drama “My Princess,” member BEAST Kikwang muncul.
Dia menjadi anak lelaki yg bercita-cita jadi koki di kerajaan. Dia awalnya inin punya resto sushi. Nah, karakter Kim Taehee ceritanya mengunjungi restonya suatu hari, nah si Ki Kwang jadi suka sama Tae Hee.

Nah, Ki Kwang lalu masuk ke kerajaan. Tapi, fans kaget bukan kepalang karena Ki Kwang memakai piyama pink dengan bando yg ada bunga pink besar di kepalanya. Kekagetan ini malah jadi bahan ketawaan dan fans jadi penasaran seperti apa sih karakter perannya ini.
Source: Joins
via Koreaboo
IndoTrans : HestyUnnie @ AsianFansClub
GIVE US YOUR COMMENT, STAY ON TOPICPLEASE, BUT NOT THE BASHING AND PROVOCATIVE ONES.
FEEL FREE FOR REPOSTING, BUT PLEASE DON’T REMOVE THE FULL CREDITS. DON’T HOTLINK TOO.

~ oppa sexy banget,, makin cinta hahhaha *dihajar

No comments:

Post a Comment

Blog Archive